Headline News

Kebutuhan Kasir di UPK Kecamatan Trowulan Segera terwujud, hal ini ditandai telah diadakan test untuk calon kasir yang langsung dilakukan oleh Faskab Mojokerto.

Kerajaan Majapahit

Kerajaan Majapahit
Daerah Trowulan, dikenal sebagai pusat Kerajaan Majapahit, yang kini banyak dijumpai sisa-sisa peninggalan sejarah kerajaan tersebut.

Salah satu hasil pelaksanaan BLM 2011

Pnpm salah satu program yang Open Menu usulan di harapkan bisa memenuhi kebutuhan sarana pendidikan yang dirasakan oleh masyarakat kurang berimbang dari alokasi dinas yang diutamakan untuk tingkat SD dan Sekolah lankutan, sementara untuk PAUD dan TK belum tersentuh dari alokasi BOS maupun program lain.

5 komentar:

  1. SPECIALIS PRASASTI PNPM MANDIRI
    Spesifikasi barang : Ukuran standart Nasional 40 X 60 Cm X 2 Cm , Batu Besole Asli Tulungagung ,Lengkap dengan Loggo PNPM , DEPDAGRI,Bangga Membangun desa, Termasuk Sign peresmian ( Misalnya oleh Camat ,Buapati dll) Harga Barang Rp 150.000,- ditempat ( belum termasuk Ongkir….) … Untuk kolektif harga bias nego

    BalasHapus
  2. tugas kita untuk selalu berperan aktif dalam semua bidang,termasuk pendidikan...
    Salam sikompak...

    BalasHapus
  3. Salam kenal dengan kami salah satu suplayer yang bergerak dibidang Pengerjaan prasastiPNPM ,kami numpang lewat untuk mempromosikan produk kami, Harga kami Obral untuk tahun anggaran 2011 hanya Rp 150.000,- ( Belum termasuk Ongkos kirim, semoga promosi ini dapat menambah referensi harga yang ada diteman-teman TPK di Kecamatan anda.Terimakasih.Mohon izin untuk memasang link anda di blog kecil kami.

    BalasHapus
  4. mas, saya senja dari unesa. rencananya mau bikin jurnal tentang dampak PNPM terhadap rasio pendapatan masyarakat.
    mohon bantuannya ..

    BalasHapus
  5. 2 factor confirmation gives an additional layer of security to your Binance account. Would you like to initiate 2fa verification however unfit to pursue the means for the equivalent? is it getting intense for you? Searching for a simple and proper arrangement? In the event that truly, dial Binance Customer Support to get praiseworthy administration from a world class proficient to dispose of your issues. They will manage you to every single stop legitimately and effectively. You will be furnished with cutting edge help so you can don't experience a similar issue once more.
    Binance Support Number

    BalasHapus